Loker: Technician, Admin, Centre Manager, Social Media Strategist

Sharing is caring!

Yuk, berkarier di Superkidz!

Superkidz sedang mencari kandidat-kandidat untuk mengisi posisi-posisi yang dibutuhkan.

Berminat? Kirim saja surat lamaran, CV, dan berkas-berkas pendukung lainnya ke [email protected].

Technician

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memeriksa, menganalisa, dan menangani permasalahan pada peralatan-peralatan di klinik.
  • Melakukan uji coba dan menafsirkan hasilnya untuk membuat rekomendasi (untuk maintenance maupun repair) yang efektif.
  • Menulis laporan-laporan, aturan keamanan, dan rencana maintenance untuk mencegah kerusakan.
  • Mencari sumber pasokan untuk onderdil dan bernegosiasi dengan para pemasok.
  • Melakukan repairment atau mengganti peralatan klinik.
  • Membuat perkiraan waktu dan besar biaya sebelum memulai pekerjaan.

Kualifikasi:

  • STM atau setara (diutamakan jurusan teknik).
  • Memiliki Sim C.
  • Memiliki pengalaman sebagai Technician/Teknisi.
  • Memiliki kemampuan problem-solving dan komunikasi yang baik.

Penempatan: Bekasi

Admin

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengelola jadwal terapi termasuk berkoordinasi dengan para terapis terkait jadwal.
  • Mengingatkan pasien terkait jadwal terapi dan memproses permintaan perubahan jadwal terapi oleh pasien.
  • Melakukan follow up untuk permintaan appointment.
  • Mendukung pembukuan (misalnya dengan menyimpan kwitansi, bukti pembayaran, dsb. dengan rapi).
  • Bekerja sama dengan admin yang lain untuk memastikan pekerjaan.
  • Pekerjaan administrasi lainnya sesuai kebutuhan manajemen.

Kualifikasi:

  • Minimal SMA.
  • Perempuan.
  • Menyukai dunia anak-anak.
  • Bertanggung jawab, telaten, dan disiplin dalam bekerja.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.

Penempatan: Jakarta Selatan

Centre Manager

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengelola seluruh aspek operasi (termasuk, tetapi tidak terbatas pada layanan pelanggan, sumber daya manusia, administrasi, penjualan, dan keuangan).
  • Menilai kondisi pasar saat ini dan melihat kesempatan-kesempatan saat ini dan yang akan datang.
  • Mengelola dan mengalokasikan dana secara efektif dan efisien.
  • Melakukan networking untuk meningkatkan kehadiran dan reputasi klinik.
  • Menangani masalah-masalah kepuasan pelanggan dengan cepat.
  • Membuat perencanaan, forecast, dan target-target finansial.
  • Mencapai target-target yang ditetapkan.

Kualifikasi:

  • Memiliki pengalaman sebagai manajer cabang atau sejenisnya.
  • Mengetahui aturan-aturan yang berlaku dalam industri kesehatan.
  • Mampu mencapai target penjualan.
  • Memiliki kemampuan organisasi yang sangat baik.
  • Berorientasi pada hasil dan kepuasan pelanggan.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan mengelola SDM.

Penempatan: Jakarta

Social Media Strategist

Deskripsi Pekerjaan:

  • Membuat strategi social media untuk mencapai target-target pemasaran.
  • Mengelola semua akun social media perusahaan.
  • Bekerja sama dengan yang lain untuk membuat konten yang informatif dan menarik.
  • Membangun hubungan dengan para profesional di social media untuk membangun koneksi yang kuat.
  • Mencatat metrik-metrik yang relevan dan melaporkannya secara berkala.
  • Selalu meng-update pengetahuan mengenai praktek-praktek pemasaran terbaik.

Kualifikasi:

  • Minimal S1/D3.
  • Memahami analisa Google Ads.
  • Memiliki pengalaman sebagai Social Media Strategist atau sejenisnya.
  • Tertarik dengan indsutri kesehatan terutama tumbuh kembang anak.
  • Mampu mencapai target-target yang ditetapkan.
  • Memiliki pengetahuan yang mumpuni dalam SEO.
  • Memahami metrik-metrik social media.
  • Memiliki kemampuan komunikasi (lisan dan tulisan) yang baik.
  • Mampu mengenali profil pasar dan membangun pemasaran di atasnya.

Penempatan: Bekasi

Loker: Technician, Admin, Centre Manager, Social Media Strategist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *