Mewujudkan Cita-Cita Bangsa Indonesia dengan Optimisme

Sharing is caring!

Logo Indonesia Maju
Selamat HUT ke-75 Republik Indonesia

Dengan diproklamasikannya kemerdekaan, Indonesia menjadi sebuah bangsa yang mandiri dan berdaulat. Dengan menjadi merdeka, bangsa Indonesia mampu dengan leluasa merencanakan, menata, melaksanakan, dan mengendalikan usaha-usaha yang berkedaulatan rakyat demi mewujudkan cita-citanya yang sesuai dengan karakteristik bangsa Indonesia yang Bhinneka Tunggal Ika.

Maka di atas kemerdekaan inilah, bangsa ini diharapkan dapat mewujudkan segenap cita-cita: menjadi merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur sebagaimana tertuang dalam UUD 1945. Lantas, momen ini, yaitu HUT ke-75 RI merupakan sebuah pengingat sekaligus penyemangat bagi kita semua untuk tetap bersemangat membangun negeri mewujudkan cita-cita negeri kita Indonesia tercinta.

Cita-cita bangsa kita memang besar, tetapi yakinlah bahwa kita berdaya. Yakinlah bahwa kita adalah bangsa yang memiliki kapasitas untuk itu. Yakinlah bahwa kita mampu untuk berkarya sesuai bidang kita masing-masing untuk memberikan perubahan menjadikan negeri ini lebih dekat dengan perwujudan cita-cita bangsa.

Dirgahayu Republik Indonesia. Selamat ulang tahun ke-75.

Mewujudkan Cita-Cita Bangsa Indonesia dengan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *